Blog khusus yang berisi kata cinta, kata mutiara cinta, kata bijak, kata gombal, kata putus cinta, dan syair atau puisi cinta yang romantis

Powered by Blogger.

Kumpulan Puisi Cinta-Terbaru & Terbaik

Kumpulan puisi cinta terbaru dan terbaik yang menyentuh hati dan perasaan. Syair dan puisi ini adalah karya Blog Kata Mutiara Cinta Romantis dan beberapa pujangga.

Mengenalmu
by: HED

Kedipan pertama aku melihatmu
Helaan nafas pertama aku mengenalmu
Detakan jantung pertama aku merasakanmu

Adalah saat yang tak bisa terlupa
Saat yang akan mengubah duniaku kemudian
Saat aku bisa merasakan sesuatu yang berharga

Sesaat kemudian
kita tahu nama diantara kita
dan tersimpan dalam dimemori

Sesaat kemudian kita mengenal lebih dari sebelumnya
tentang sedikit dari kita, hingga semua tentang kita

ada keyakinan dalam hati
bahwa kau bukanlah seseorang biasa
namun yang dikirim memang untuk bersama
Hanya berharap aku mengenalmu untuk selamanya
==============================================

Berjanji
by HED

Berjanjilah kau selamanya
untuk mencinta
berjanjilah kau seterusnya
untuk bersama
Berjanjilah kau sekuatnya
untuk bertahan
Berjanjilah kau setulusnya
untuk setia
Berjanjilah....

==============================================

Setia
by HED
tak hanya dimulut saja
tak hanya bertahan demi waktu semata
tak hanya memegang janji bertahan belaka

setia adalah ketiganya
setia adalah nyata berjanji
mencintai dengan setulus hati,
dan bertahan demi cinta
==============================================
Sadarlah
by HED

kadang kita salah
kadang kita lupa
kadang kita khilaf
kadang kita terbawa
kadang kita egois

wajar sebagai manusia
yang terpenting adalah
menyadari itu semua
agar menjadi orang yang lebih
lebih baik kemudian
dan mencoba untuk sempurna
==============================================

Tulus
by HED
Siapa,, Apa,, Dimana tulus?
Apakah dia terletak di mulut?
atau yang hanya terlihat saja?
Atau yang ditampakkan semata?

bukan
Tulus tak dibuat
Tulus tak diusahakan untuk terlihat
Tulus tak dipaksakan untuk tampak

karena tulus berasal dari hati
===============================================

Hilang
Kau menjadi dingin
dan terlihat menyimpan sesuatu
apakah kau kecewa dan terluka
dan aku tak tahu

Apakah kita tak akan bersatu
dan kau akan pergi menghilang
dari hidupku

Dan kemudian kau benar-benar menghilang
dan berpesan kepadaku
jangan pernah sesali
yang telah terjadi

dan kau benar-benar hilang
pergi

Akhirnya kau tak akan pernah bisa
jadi milikku
===========================================
Dear Diary
Mocca
"Dear diary, biarkan aku cerita kepadamu tentang ceritaku,
walau sedikit sedih, namun inilah ceritaku
Dear diary, aku tak tahu ini benar atau salah,
Aku mulai berpikir untuk meninggalkan dia, namun takut melukainya.
Yang aku pinta semua baik-baik saja dan bahagia,
apakah permintaan ini terlalu banyak?"

===========================================
Kuingat
by HED
Aku masih ingat ketika
pertama kali melihatmu
pertama kali menyapamu
pertama kali berjalan bersamamu
pertama kali pergi bersamamu

Masihkah kau ingat
film pertama yang kita lihat?
foto berdua yang kita ambil?
tanda cinta pertama yang aku beri?
sebuah janji yang kita sepakati?

Aku masih ingat
semua kebahagiaan yang kita bagi
semua memori  yang abadikan
semua janji yang kita buat
dan tak akan pernah kulupakan
==============================================
Bersamanya
Inilah saat bertemu dengannya
semua perasaan tercampur
jantung berdetak kencang
Tubuh bergetar hebat

Setelah hari-hari yang berlalu cepat
Inilah saatnya
Tuhan beri aku kekuatan
Untuk berdiri tegap di hadapannya

Peraan ini membuat aku lemah
ketika berada didepannya
Semoga terus ada kekuatan
ketika bersamanya

================================================
Belum menemukan judul

Aku tak berhenti mengejarnya
Aku tak berhenti mencairnya
Karena dia tak akan kutemukan
Jika tak ada daya yang nyata

Tak usah mengejarku
Tak usah mencariku
Karena akulah yang terus berlari
mencari dan menemukanmu

Yakinlah kita pasti bertemu
Karena bila kau jodohku
Pasti kan bersatu
Suatu waktu
==================================================
Saat Terbaik
by HED

Ketika aku harus pergi
jauh hingga tak mungkin kembali
Saat itulah aku kan berjanji
mengikhlaskanmu dalam hati
asal kau pun berjanji
bahagia nanti
Walau bersama yang lain
asal kau benar-benar mengerti
tentang bahasa hati

Kuatkah aku, mampukah aku?
Ketika kau kembalikan
setengah hati milikku
dengan raut lembut namun terasa lara

Namun dapat kubaca
inilah saat terbaik
untukmu pergi
karena tak sempat kau sampaikan
aku telah mengerti
=====================================================
Berpura-pura
by HED

Aku tak sanggup mengikatmu
menahanmu dan memaksamu
karena hatimu yang telah terbalik
tanpa rasa lagi
menjadi sosok yang beku dihadapanku

Kau berpura-pura
masih cinta
masih setia
namun hati berkata beda

Cobalah bertahan dan tumbuhkan lagi
Kau bilang sudah dan tak sanggup lagi
menumbuhkan bahkan hanya sebuah kuncup harapan
Kau bilang sudah dan tak bisa lagi

Mungkin
Inilah saat nafas terakhir
perjuangan cinta kita

Bukan...
perjuangan cintaku
===========================================================
Puisi Cinta yang berisi sebuah ucapan perpisahan antara dua orang yang sudah tidak mungkin lagi bersatu

Malam ini adalah malam spesial
Membereskan barangku dan mencoba
Mengingat semua katamu

Tangan ini yang harusya kau genggam
dan hati ini yang harusnya kau jaga
biarkan bintang di langit
mengganti air mata yang jatuh

Apakah akan lebih baik
jika kita tak pernah bertemu
Tahu lebih banyak tentangmu
sekaranga menjadi ketakutanku

Waktunya ucapkan selamat tinggal
untuk menemukan tempat yang lebih baik
sebelum terlambat

Selalu ada waktu jalan untuk cinta
Namun kadang bukan jalan yang sama
Mimpi adalah satu-satunya tempat
untuk kita bersatu

===================================================================
Pesan Cinta
by HED

Untukmu salah satu tulang rusukku yang belum dipertemukan. Entah dimanapun engkau berada. Aku berdoa semoga engka baik-baik saja. Aku berdoa semoga kau senantiasa dalam lindungan-Nya.

Aku akan terus berusaha mencarimu
Aku akan berjalan jauh agar bisa bertemu denganmu
Aku akan terus memohon agar tidak bertemu selain dirimu

Aku akan terus memantaskan diri agar pantas untukmu
Aku akan mempersiapkan semua untuk kita berdua

Aku berpesan kepadamu
Jagalah dirimu hanya untukku
Tunggulah aku hingga menemukanmu
Teruslah bersabar hingga datang waktu
Cukupkan ilmu untuk anakmu
Hingga pada saatnya nanti kita bersatu...

PUISI CINTA - KATA-KATA CINTA
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Pembaca Cerdas, Silakan tinggalkan jejak komentar anda..

Copyright © 2013. Kata Mutiara Cinta Romantis - All Rights Reserved | Template Created by Demokrasi Pancasila Proudly powered by Blogger