Blog khusus yang berisi kata cinta, kata mutiara cinta, kata bijak, kata gombal, kata putus cinta, dan syair atau puisi cinta yang romantis

Powered by Blogger.

Vicky Prasetyo Konspirasi Hati


Kata-kata Cinta
"Tapi aku tetap masih merindukan apresiasi karena .. basically aku seneng .. seneng musik walaupun KONTROVERSI HATI Aku lebih menyudutkan kepada KONSPIRASI KEMAKMURAN yang kita pilih ...

"Nggak ..kita .. kita belajar .. apa ya HARMONISASI dari hal terkecil sampai terbesar.. Kupikir kita nggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan KUDETA apa yang kita menjadi keinginan yaa.
"Dengan adanya hubungan ini bukan MEMPERTAKUT, bukan MEMPERSURAM STATUSISASI KEMAKMURAN keluarga dia gitu .. tapi menjadi CONFIDENT, tapi .. kita harus bisa MENSIASATI KECERDASAN itu untuk LABIL EKONOMI kita tetap lebih baik ... dan aku sangat bangga."



Demi Konspirasi Kemakmuran, Aku tak mau ada konspirasi hati yang mengganggu harmonisisasi dalam statusisasi hingga terjadi hingga terjadi kudeta demi labil ekonomi.


Kata-kata yang digunakan Vicky Prasetyo saat diwawancarai media sungguh fenomenal. Bagaimana tidak, pemilihan kata yang tidak tepat bahkan pemakaian imbuhan yang salah kaprah justru menjadi hal yang menarik dan mengundang tawa banyak orang.

Konspirasi kemakmuran? apa artinya konspirasi kemakmuran?
konspirasi berarti persekongkolan dan kemakmuran adalah keadaan dimana kebutuhan telah tercukupi. Jadi apa arti konspirasi kemakmuran??

Konspirasi hati?

harmonisisasi?

Harmoni adalah kata yang dapat dipasangkan dengan akhiran -sasi bukan -isasi
Begitu juga dengan statusisasi.

Kudeta?
Apalagi ini...

Labil ekonomi??

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Pembaca Cerdas, Silakan tinggalkan jejak komentar anda..

Copyright © 2013. Kata Mutiara Cinta Romantis - All Rights Reserved | Template Created by Demokrasi Pancasila Proudly powered by Blogger