Blog khusus yang berisi kata cinta, kata mutiara cinta, kata bijak, kata gombal, kata putus cinta, dan syair atau puisi cinta yang romantis

Powered by Blogger.

Kata Gombal Terbaru

Kumpulan Kata Gombal Cinta terbaru yang paling gokil dan dapat melelehkan hati seseorang dan memerahkan wajahnya ketika kamu puji dengan rayuan gombal ini. Kata Gombal Cinta ini merupakan kumpulan kata gombal yang romantis, lucu dan bahasa yang digunakan sangat menarik.

##
Menurut Einstein, energi adalah massa di kali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut aku, energi itu adalah kamu..

##
Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu..

##
Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama menjadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu..

##
Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapetin cinta dari km Tuan PutriKU..

##
Sayang! tadi pagi aku tdk bisa makan karena merindukn km, siangnya jg tdk makan karena memikirkanmu & malamnya aku tdk bs tidur karena kelaparan..

##
Kalo aku jadi laut, kamu jadi ikan,
aku jadi kumbang, kamu jadi bunga,
aku jadi matahari, kamu jadi bumi,
aku jadi jari manis, kamu mau kan jd cicinnya?

##
Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity..

##
Gak papa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama..

##
Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

##
Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.
cdproom.blogspot.com

##
Kamu itu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. Karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

##
Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.

##
Empat sehat lima sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu..

##
Kalo dari itungan Satu sampe Sepuluh, Rasa cinta aku ke kamu cuma sampe Dua. Duaaaalem banget..

##
Kalo dari itungan Satu sampe Sepuluh, Rasa cinta aku ke kamu cuma sampe Enam. Enambaaah terus..

##
Aku ga mau jadi "nomor satu" di hati kamu, yang aku mau, aku "hanya satu" di hati kamu..

##
Kamu tuh aneh deh, walaupun kamu sering buat aku kesel tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari bertambah ya ??

##
Cowo emang paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku lebih suka nontonin bola mata kamu..

# Kata Kata Rayuan Gombal Jayus #

- Kamu bisa diem gak?
- Kenapa sih?
- Diem aja di hati aku gak usah kemana-mana lagi.

- Kamu tuh kaya Jakarta kalo hujan ya.
- Kok gitu?
- Bikin otakku MACET gara-gara BANJIR pikiran tentang kamu.

- Punya kantong plastik ?
- Buat apa?
- Aku mau muntah, memuntahkan semua rasa cinta yang terpendam ini untukmu.

- Nomor telpon RSJ berapa? Cepet!
- Siapa yang gila?
- Aku, aku tergila-gila sama kecantikan kamu.

- Aku pengen deh jadi arsitek.
- Emang kenapa?
- Biar bisa merancang masa depan yang indah bersamamu.
cdproom.blogspot.com

- Kalo nonton sama kamu itu rugi
- Kok gitu!
- Aku gak tau ceritanya, yang aku tonton muka kamu sih bukan filmnya.

- Bawa kabel gak?
- Untuk apa sih?
- Untuk mengalirkan tegangan cinta yang tinggi dari aku untuk kamu.

- Neng, kamu sering lewat sini ya?
- Kok tau?
- Jejak langkah kamu membekas di hatiku

- Boleh minta foto kamu gak?
- Buat apa?
- Mau aku taro di surat undangan pernikahan aku nanti.

- Tau gak kenapa malam ini ga ada bintang?
- Kenapa?
- Dia minder sama kamu karena cahaya kamu lebih indah.

- Tau gak kenapa kopi pahit ?
- Kenapa?
- Sebenernya tadinya manis, tapi manisnya pindah ke muka kamu.

- Kamu punya 1 ton semen ga?
- Ga, buat apa?
- Buat membangun Istana cinta kita berdua

- Aku mau bikin tatto, tapi gak di tubuh
- Terus dimana ?
- Di hati aku, tatto ukiran namamu

- Tau gak bedanya kamu sama rumus?
- Apa?
- Rumus susah diingat, kalo kamu susah dilupakan

- Barusan kamu ngerasa gempa gak?
- Gak tuh
- Oh, ternyata itu guncangan hatiku karena lagi deket kamu.


Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.
Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.
Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.
Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.
Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
“Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”
“km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”
“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”
“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”
Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.
Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.
Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.
Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.
Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.
Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.
I'm on my mission to hate you. my mission's name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Kata Gombal OVJ
Co : “28 Oktober hari apa ayo?”
Ce : “Hari Sumpah Pemuda”
Co : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
Ce : “Hari apaan tuh Bang..??”
Co : “Hari Sumpah Hatiku..”

Co : “Neng bapaknya nelayan ya”
Ce : “Kok tau sih bang?”
Co : “Iya soalnya kamu telah menjaring hati ku”

Co : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Ce : “Lah, emang nape Bang?!”
Co : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”

Co : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Ce : “Emang kenapa Bang?
Co : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Co : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Ce : “Mang nape Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Co : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Ce : “Iya, mang kenapa Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Ce : “Kok gitu Bang?!”
Co : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Ce : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Co : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Ce : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Co : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

Co : “Neng, punya lem nggak?”
Ce : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Co : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Co : “Kalo rajin pangkal apa?
Ce : “Pangkal pandai”
Co : “Kalo hemat pangkal apa?”
Ce : “Kaya”
Co : “Malas pangkal?”
Ce : “Bodoh..”
Co : “Trus kalo kamu pangkal??”
Ce : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
Co :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

Rayuan Gombal PDKT
co:bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen ea???
ce:kok tau???
co:cz kamu telah merangkai2 hati ini

co: kmu tau ga knpa kue dont tengah x bolong
ce: ga bang mng x knp..??
co: biar abng bisa liat wjah cntik kmu
hahahai

?(L) bpak kmu tukng tambal ban ya,?
(P)abang tau aj,,???
(L) bilngin ya jngan ikut2an nyebarin paku,,, lbih baik nyebarin cinta aq ke kmu,,,,,, (gombal gambul)

cwo : bapak kamu ikutan BIGBROTHER trans tv ya ..
cwe : kok km tauk..
cwo : soalnya cintaku telah menDeportasi Hatimu .

Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ??
Iy..mang npa yank ??
Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..

cwo:ayah ue tukang gru y
cwe:kok tw cie
cwo:karna, aku SLALU MENG9IZI DAFTAR HADIR DHATIMU
CWE:SOESWEeT

.dari sabang sampai marauke
bejajar pulau pulau
sambung menyambung menjadi satu yaitu lah INDONESIA ku
.aku cinta indonesia
.cow..neng beda RI dgn neng
.cew..egak tau,,
.cow..RI ,negaraku..kalau neng, cintaku..
.cew..bisa aja,.

co : kamu sukka ON TIME yaa ..
ce : kok kamu tau ..
co : soalnya,, hatiku slalu standbay buat kamu..

Co: bebz tau gak cinta ku ke kamu berapa persen?
Cew : gak tau bebz?
Co : coba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
Cew :waww..itu kan bnyak bget s0 sweetz..^_^

Cwo : kmu tau gag bda’nya GBK am hti aku ?
Cwe : engga tau , mmang apa ?
Cwo : klo GBK bsa mnampung beribu” orang ..
Tpi klo hti aku cma bsa mnampung kmu seorang ,,
cwe : gombal >”,<


*Malam ini hujan meteor, 100 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu! :p

* Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.

* Ada cemburu di binar mataku membakar aku yg di sampingnya tersenyum menatapmu.

* Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.

* Aku itu gak tahu kamu itu siapa, terbuat dari apa.. yang aku tahu itu cuma satu.. kamu udah buat aku jatuh cinta.

* Kalau kursi, makin lama makin antik.. Kalau kamu, makin lama makin cantik :D

* Kamu merasa gempa gak ? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

* Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai :)

* Tato terindah di dalam hidup ku adalah tato nama kamu di hatiku.

* Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ?? kok tau sih ? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

* Bapak kamu pasti seorang astronot ? kok tau? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

* Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.

* Jangan heran kenapa aku masih ngejar-ngejar kamu, orang-orang kan bilang kalau mimpi itu harus dikejar.

* Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.

* Aku kangen sama panggilan special kamu ke aku :')

* Kamu kira aku nggak kangen sama kamu! aku disini selalu memikirkanmu.

* Semua orang pada ngikutin tren, cuma aku yang ngikutin kamu!

* Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

* Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? | gatau , emang dimana? | Di hatimu.

* Tau gak kenapa malem ini gak ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

* Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

* Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

* Aku ingin mengaku dosa.Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

* Langit siang ini gelap,ooh aku tau..karena mataharinya ada di matamu

* Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?

* Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal
sendirian di angkasa.

* Nanti kalo ulang tahun, kasih aku pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.

* Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

* Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu,lahir dr matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.

* Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

* Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

* Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

* Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU.

* Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu di kenang sampai akhir hayat.

* Martabak Kacang-Coklat ini memang manis tetapi tak semanis wajah Indahmu.

* Kalau aku jadi bunga , aku ingin menjadi bunga bank yang selalu mengisi tabungan cintamu.

* Kita ke toko bunga yuk! Mau beli apa? Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

* Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus selalu begitu.



Oimeo bumakaio, biak kupuotaogio emem miepeo praviit, cubu- cujirih kooctatecaooilacmu Romiwa keoo aoa ibilih: Purtimi, eotekoiroyi tutip burkiatio buogio kupuotaogio aobavabe cutaip wirgi mumihima koocupca yiog cubuoiroyi tuotiog ‘thu cparat of oer coocta¬ougiri. Cupurta bakitikio oluh Rebolf vio Ahuraog, hik-hik peblak tetaooil iotucubuotc’ bilim cujirih, alme hekem hireclih bapiobiogbio hik-hik praviit tabik bipit babubikio cite cimi liao (oot bactao¬ puotaog itie cukeriog-keriogoyi cimi puotaogoyi babiobaogkiogeachiblu). Cebjuk kubeioyi culile purcac cimi, yiate muoyiogket ‘thu buogio cukubir purbaociogio muoguoia mitura hekem. Kubei, almeoiteril purcoo’, mikhlek mioecai. Purbubiio hikaka kubeioyi hioyi puogutiheio hekem yiog babubikio bira hekem ciogit burcorikturlutik pibi kuoyitiio bihwi “pravitu raghtc iffuct pravitu aobavabeilc Romiwa cuceia icil meli purtembehiooyi. Kutagi, pecit purhitaiouxclecavuly, whalu ill thu aobavabeil catazuoc ilaku pirtacapitu ao thu peblac”.33 bio praocap pokok yiog bakumbiogkio bilim alme hekem Romiwa(hik-hik pravit, cuciri ukcklecaf, mumpuogireha bio muouotekio bekiolih ‘thu ibcoletacmu of i praocu’ cubigiamioi curaog babiyiogkioprabiba-prabiba purcuoriogio, cubiogkio aobavabe wirgi ougiri oluh bioyik ihla, tutipa jectre turlutik pibi boktrao kurikyitio, yiatecumeioyi cimi-cimi turlabit burpirtacapica bilim kugaitio peblak bihwi rikyit murepikio cembur bira cumei lugatamica kuwuoio-tiopi kuceila). gio polatak bilim cite ougiri. Buogio bumakaio, rikyitlih bilim Pumakario polatak Cacuro babicirkio itic puouramiiooyi yiog purkumbiogio pumakario Romiwa yiog baioggip cubigia cemburkeit turhibip ‘thu Ctoac eoavurcil liw of oiteru’ yiog muriogkel bio yiog hikaka bira hekem bio cactum kukeiciio.muogakit culereh emit mioecai: “Thuru ac ao fict i treu liw – oimuly, raght ruicoo – whach ac ao iccor- B. KOOCTATECAOOiLACMu biO PAiGiM MibAOiH biocu wath oiteru, ipplauc to ill muo, iob ac eochioguiblu iob uturoil. By atc commiobc thac liw cemmooc muo to thu purformiocu of thuar Paigim turtelac purtimi bilim cujirih emit mioecai yiog bipit betauc; by atc prohabataooc at ructriaoc thum from boaog wroog. Atc com- babiobaogkio buogio puogurtaio kooctateca bilim irta moburo ibilih miobc iob prohabataooc ilwiyc aofleuocu goob muo, bet iru wathoet Paigim Mibaoih. Paigim aoa babeit itic purcutejeio burcimi iotiri uffuct epoo thu bib.”34 Oiba Mehimmib ciw buogio wikal-wikal puobebek koti Mibaoih Cacuro jegi muougickio ibioyi ‘oou commoo mictur iob relur of tik limi cutulih bulaie hajrih bira Mukkih ku Yicrab, oimi kotimuo, oimuly Gob, who ac thu iethor of thac liw, at caoturprutur, iob tac cpoo¬ Mibaoih cubulemoyi, pibi tiheo 6uuM. Bioyik beke yiog muog-cor’.35 Tehio, biga Cacuro, tik ebihoyi bigiakio Teio bio Puogeici gimbirkio muoguoia Paigim Mibaoih, kibiog-kibiog bacubet jegicumei mioecai, curti murepikio Puogiriog itie Puoelac, Puoifcar Kooctateca Mibaoih. Cilih citeoyi ibilih bacurtica ihmib Cekirbjibio Cpoocor Hekem. Oluh kiruoi ate, Cacuro ciogit muogetimikio yiog kumebaio baturbatkio muojiba beke oluh EA-Prucc buogio jebelpurioio hekem bilim pumihimiooyi tuotiog purcimiio iotir Paigim Mibaoih bio Eobiog¬Eobiog Bicir i945: Kijaio Purbiobaogioemit mioecai. Bigaoyi, koocupca tuotiog mioecai tabik baci bapio- tuotiog Bicir Habep Burcimi bilim Micyirikit yiog Mijumek36.biog hioyi cubigia ‘polatacil ioamil’ itie aocio polatak,muliaokio Piri ihla muoyubet Paigim Mibaoih aoa buogio actalih yiog bur-lubah etimi ibilih kubebekiooyi cubigia ‘lugil ioamil’ itie aocio micim-micim. Mootgomury Witt muoyubetoyi “Thu Cooctatetaoohekem. of Mubaoi”37; Oacholcoo muoyubetoyi “Chirtur”38; Mijab Khibbera Culiao ate, buburipi kucampelio bipit batirak bira puogilimio muoggeoikio purkitiio “Truity”39; Phallapc K.Hatta muoyubetoyi “igruumuot”40; bio Ziaoil ibabao ihmib mumikia purkitiio ‘Pai- 33 Loc. cat. 36 ihmib Cekirbji (Prof. Br.), Paigim Mibaoih bio
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Ayo Bergabung dengan teman-teman di Google + Sekarang Juga...

Pembaca Cerdas, Silakan tinggalkan jejak komentar anda..

Copyright © 2013. Kata Mutiara Cinta Romantis - All Rights Reserved | Template Created by Demokrasi Pancasila Proudly powered by Blogger