Blog khusus yang berisi kata cinta, kata mutiara cinta, kata bijak, kata gombal, kata putus cinta, dan syair atau puisi cinta yang romantis

Powered by Blogger.

Ciri-ciri Orang Jatuh Cinta

Ciri-ciri orang yang sedang Jatuh Cinta ada bermacam-macan tanda-tanda yang sering ditunjukkan. Kadang kita tidak menyadari jika seseorang sedang menyukai kita atau kita sedang menyukai orang tersebut. Kenalilah ciri-ciri jatuh cinta atau tanda jatuh cinta yang dapat muncul.

Ciri-ciri orang jatuh cinta

1. Melihat ada yang berbeda
Ada perasaan berbeda ketika kita menatap matanya. Saat melihatnya kita merasakan dia adalah sumber yang membuat perasaan kita menjadi tenang dan nyaman

2. Tatapan Matanya
Jika seseorang merasakan rasa suka kepada orang lain maka dia akan merasa malu jika kedua matanya saling bertemu

3. Suka curi-curi pandang
Karena malu jika kedua mata bertemu, akhirnya dia akan curi-curi pandang agar bisa melihat orang yang dia sukai. Curi-curi pandang merupakan salah satu hal yang dapat membuat dia senang.

4. Salah Tingkah
Kadnag akan terjadi sebuah momen yang mewajibkan kita berdekatan. Hal ini akan membuat orang yang sedang jatuh cinta merasa gugup. Biasanya orang yang gugup akan melakukan hal-hal spontan atau bebicara gugup dan terlihat salah tingkah. Salah tingkah adalah hal yang wajar karena dia merasa tersipu dan tidak siap terhadap situasi yang sedang terjadi.

5. Terkena sindrom jatuh cinta
Orang yang sedang jatuh cinta biasanya bertingkah diluar yang biasanya terjadi. Bisa saja dia menjadi pelamun dan suka berkhayal, susah makan dan susah tidur, mendengarkan lagu cinta yang bernada melow, suka berdandan dan berkaca,  berpenampilan agar terlihat keren/cantik, melihat foto dia, dan/atau mendadak jadi seorang yang puitis dengan coretan puisi yang menggambarkan isi hati.

6. Senang sekali jika dia merespon balik
Orang yang memendam rasa akan merasa berbunga-bunga jika mendapatkan sedikit saja tanggapan.

7. Ada dia di hanphone
Biasanya orang yang menyukai seseorang akan berusaha mendapatkan foto dan menyimpan foto dia, menjadikan wallpaper, dan/atau menyimpan semua pesan singkat darinya.

8.Sering menghubungi dan menanyakan kabar
Tanda jatuh cinta yang satu ini sering sekali terjadi yaitu menghubungi dia lewat email, sms, atau telepon untuk menanyakan kabar. Biasanya orang yang sedang jatuh cinta akan menjadi peka terhadap keadaan orang yang dicintainya dan sensitif dengan raut wajah atau nada bicaranya.

9.Mencari tahu hal yang dia sukai
Ingin mencoba membuat dia senang adalah salah satu tanda yang dapat terjadi. Umumnya orang akan berusaha tahu hal-hal apa saja yang disukai si dia agar bisa dekat dengannya.

10.Jaim
Tiba-tiba menjadi jaim ketika bertemu dengan dia. Kemudian berusaha memutar otak untuk menemukan topik obrolan yang menarik.

11. Memberikan perhatian lebih
Ada perhatian yang lebih dari yang biasanya. Intensitas dia menghubungi, menanyakan kabar, menawarkan bantuan akan meningkat disebabkan perasaan suka yang dirasakan.

12. Rela berkorban apapun untuk dia
Ketika rasa cinta telah membuncah, seorang yang merasakan cinta akan melakukan apapun untuk membuktikan rasa cintanya. Biasanya orang yang mencintai seseorang akan memiliki semangat, dan kemauan beberapa kali lipat lebih tinggi daripada biasanya.

Itulah beberapa ciri-ciri yang dapat ttimbul ketika sedang tumbuh cinta di hati. Apakah anda juga sedang mengalami hal yang serupa? Artinya anda sedang jatuh cinta....
Semoga artikel ini bermanfaat....
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Pembaca Cerdas, Silakan tinggalkan jejak komentar anda..

Copyright © 2013. Kata Mutiara Cinta Romantis - All Rights Reserved | Template Created by Demokrasi Pancasila Proudly powered by Blogger