Blog khusus yang berisi kata cinta, kata mutiara cinta, kata bijak, kata gombal, kata putus cinta, dan syair atau puisi cinta yang romantis

Powered by Blogger.

Kata Indah Cinta-Terbaik-Terbaru

Kata Indah Cinta yang terucap akan meluluhkan hati dia. Kumpulan kata indah cinta terbaru dari blog KMCR khusus untuk kamu.

Jika kita pandai merangkai kata-kata menjadi sebuah frasa atau kalimat maka bunyi kalimat tersebut akan menjadi indah. Apalagi jika kita menggunakan kata-kata cinta maka kata indah itu akan menjadi kata indah cinta yang dahsyat. Berikut Kata Indah Cinta terbaru yang luar biasa.

#Bismillahirohmanirohim.... Aku mencintaimu karena Allah, maukah kau menikah denganku?

#Perhiasan terindah di dunia adalah wanita yang saleha

#Wanita adalah seseorang yang paling berharga, jagalah dirimu hanya untuk suamimu

#Cinta adalah satu-satunya hal yang harus diperjuangkan sekaligus dipertahankan

#Cinta tak akan pernah bisa dipaksakan, ia datang dengan sendirinya

#Janganlah pernah melukai cinta karena ia akan selalu membekas lama

#Tak ada yang abadi kecuali cinta sejati

#Semua hal didunia ini akan lebih indah jika ada cinta didalamnya

#Cinta tak mengenal harta, rupa, maupun tahta, namun hanya mengenal hati

#Cinta sejati adalah yang mampu mendoakan bahagia denganmu ataupun dengan yang lain

#Yakinlah dengan orang yang ingin menikahimu, bukan sekedar menjadikanmu sebagai kekasih


@Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha, biarkan waktu yang akan menghakimi cinta

@ Atas kesalahanku yang lalu, aku akan mengganti dengan masa depen cintamu

@Ketika pendar cinta melemah dan hampir punah, percayalah pada doa cinta yang kau panjatkan

@Aku kan terus bertahan, mengharapkan, dan menantikannya hingga takdir cinta terungkap

@Apa yang akan terjadi pasti akan terjadi, mencintaimu bukanlah tentang memiliki, namun berusaha membuktikan bah wa ada cinta yang sejati

@Walau pedih, aku akan berjuang demi cinta

@Apa yang ada dibenakmu wahai cinta, aku tak tahu, yang aku pastikan adalah hanya kamu yang ada di hatiku

@aku tak pernah memaksakan cinta, aku hanya akan selalu membuktikan cinta

@Akan selalu aku selipkan namamu didalam doaku, sebuah permintaan kecil pada Allah tentang cinta

@Jika kau tak mengharapkan aku, cukuplah mendoakanku agar segera pergi dari dunia ini, karen aku tak sanggup melihatmu bersama yang lain


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Pembaca Cerdas, Silakan tinggalkan jejak komentar anda..

Copyright © 2013. Kata Mutiara Cinta Romantis - All Rights Reserved | Template Created by Demokrasi Pancasila Proudly powered by Blogger