Blog khusus yang berisi kata cinta, kata mutiara cinta, kata bijak, kata gombal, kata putus cinta, dan syair atau puisi cinta yang romantis

Powered by Blogger.

Sebab Cinta Berkurang / Hilang

Cinta merupakan sesuatu yang bersifat fluktuatif. Ada seseorang yang dapat merasakan cinta sedikit demi sedikit dan ada juga orang yang dapat merasakan cinta sejak pertama kali bertemu. Cinta itu sesuatu yang dapat menjadi semakin besar dan semakin kuat. Semakin lama kita mengenal seseorang maka kemungkinan kita semakin mencintainya juga akan semakin tinggi.

Akan tetapi cinta bukanlah sesuatu yang statis. Cinta adalah hal yang dinamis dan cenderung fluktiatif. jika kita dapat merasakan cinta yang semakin besar maka mungkin juga suatu waktu kita merasa kehilangan rasa cinta.

Sobat KMCR, setiap manusia memiliki hati yang bisa merasakan senang, sedih, dan lain-lain termasuk Cinta. Allah adalah dzat yang maha membolak balikan hati jadi jika kamu sedang dihadapkan dengan masalah hati mohonlah agar ditetapkan hati, dimantapkan hati, dan ataupun dibalikan hati.

Kali ini Blog KMCR akan berbagi tentang penyebab berkurangnya/hilangnya rasa cinta

1. Terlalu lama Pacaran
Berpacaran terlalu lama adalah hal yang sangat mungkin menyebabkan berkurangnya cinta. Pacaran adalah hubungan yang sangat mudah diterpa masalah. Akan ada orang yang mengganggu hubungan anda karena anda belum menjadikan pacar anda seseorang yang resmi sebagai istri. Semakin lama berpacaran, maka akan semakin banyak orang yang mengganggu dan secara kumulatif akan memengaruhi kualitas hubungan dengan pacar anda.

2. Kekarasan Fisik
Jika sebuah hubungan terjadi kekerasan fisik, maka pasti rasa cinta orang yang disakiti akan berkurang dan perlahan hilang. Jangan sampai kamu melakukan kekerasan fisik sekecil apapun jika dia bukan orang yang menjadi tanggung jawabmu.

3. Tidak jujur, Menutupi sesuatu
Tidak jujur atau menutupi sesuatu yang seharusnya diketahui adalah hal yang menyebabkan pasangan merasa dirinya tidak dihargai. Ketika orang telah merasa tidak dihargai bahkan dikelabui maka dia merasa kehadirannya tidak dibutuhkan lagi

4. Kurangnya Komunikasi dan Saling Memahami
Kunci sukses hubungan adalah terletak pada komunikasi yang terjalin. Semakin baik komunikasi maka semakin baik pula hubungan. Sebaliknya semakin buruk hubungan maka semakin menimbulkan pertanyaan dibenak masing-masing apakah dia adalah orang yang tepat untuk dirinya.

Itulah penyebab hilangnya cinta dari Blog Kata Mutiara Cinta Romantis
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Pembaca Cerdas, Silakan tinggalkan jejak komentar anda..

Copyright © 2013. Kata Mutiara Cinta Romantis - All Rights Reserved | Template Created by Demokrasi Pancasila Proudly powered by Blogger