Blog khusus yang berisi kata cinta, kata mutiara cinta, kata bijak, kata gombal, kata putus cinta, dan syair atau puisi cinta yang romantis

Powered by Blogger.

Tempat paling Romantis untuk menyatakan Cinta/Melamar

Tempat-tempat Romantis
Menyatakan maksud hati adalah hal yang spesial bagi kebanyakan orang. Menyatakan perasaan itu dapat berupa menyatakan cinta atau dapt berupa menyatakan maksud ingin melamar. Moment spesial ini tentu akan menjadi sebuah memori di masa mendatang. Kita akan selalu mengingat moment bahagia tersebut dan membicarakannya dengan dia atau dengan anak-anak kita.

Agar moment itu semakin berkesan, kita bisa mempertimbangkan beberapa tempat yang memiliki aura romantis berikut ini.
1. Puncak Gunung
Puncak gunung adalah salah satu tempat yang paling indah dimuka bumi ini. Tempat yang jauh dari hiruk pikuk manusia, sunyi dan tidak semua orang mampu mencapainya. Di sini kamu dapat menyatakan maksud hati kepada dia bila kamu cinta atau jika kamu ingin menikahinya. Ini aka menjadi moment yang tak terlupakan sepanjang hidupmu apabila kamu berhasil melakukannya. Terlebih lagi apabila cuaca sedang mendukung ataupun saat terbit/tenggelam matahari.

2. Pantai
Berlawanan dengan puncak gunung, kamu dapat memilih pantai sebagai tempat untuk menyatakan perasaan. Pantai juga memiliki eksotisme yang tak kalah dengan puncak gunung. Deburan ombak dan putihnya pasir akan menambah suasana romantis kala mengucapkan maksud hati.

3. Restoran(Dinner)
Makan malam disebuah resoran juga merupakan tempat yang pas untuk kamu yang tidak suka dengan alam bebas. Kamu dapat memanfaatkan makan malam sebagai bantuan untuk menyatakan perasaan. Disini kamu dapat memanfaatkan semua yang ada di tempat ini seperti musik, ataupun waiter/waitreess.

4. Park
Taman kota bisa kamu jadikan pilihan apabila kamu lebih menyukai hal yang to the point namun sefikit romantis.

5. Di rumah
Siapa bilang dirumah tidak akan menjadi romantis ketika menyatakan perasaan. Atur suasana rumah agar menjadi lebih romantis seperti, tata ruang, hiasan, tata lampu, aroma ruang, dan kejutan tak terduga lainnya yang bisa kamu coba.

Itulah tempat-tempat romantis yang dapat kamu jadikan alternatif untuk menyatakan perasaanmu kepada dia.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Pembaca Cerdas, Silakan tinggalkan jejak komentar anda..

Copyright © 2013. Kata Mutiara Cinta Romantis - All Rights Reserved | Template Created by Demokrasi Pancasila Proudly powered by Blogger