Blog khusus yang berisi kata cinta, kata mutiara cinta, kata bijak, kata gombal, kata putus cinta, dan syair atau puisi cinta yang romantis

Powered by Blogger.

Tips Kado Ulang Tahun Terbaik

Kado Cinta- Hari ulang tahun adalah momen paling spesial untuk semua orang karena pada hari itu merupakan hari paling bersejarah dalam hidupnya dimana ia lahir ke muka bumi.
Oleh karena itu, banyak orang yang merayakan momen bahagia itu dengan berbagai macam hal. Ada orang yang lebih suka merayakan hari ulang tahun dengan mengadakan pesta, ada pula yang merayakan dengan liburan ke suatu tempat bersama orang-orang tercinta, ada pula orang yang lebih suka mensyukuri bersama orang-orang yang kurang beruntung. Selain itu masih ada cara yang bisa digunakan untuk memperingait hari ulang tahun yaitu dengan memberikan kado ulang tahun.
Kado ulang tahun biasanya diberikan kepada seseorang yang sedang berulang tahun dari keluarga, teman, atau seorang tercinta. 
Berikut adalah benda/hal yang bisa dijadikan kado cinta ulang tahun terbaik:

1. Video Stop Motion
Membuat sebuah video stop motion adalah cara unik memberikan kado spesial kepada seseorang. Kamu bisa membuat kreasi sesuai keinginan dan memberikan surprise tak terduga dengan menampilkan sesuatu yang istimewa. Apa saja bisa kamu buat mulai dari stop motion foto2, atau seperti gambar di bawah ini juga bisa jadi inspirasi untuk kamu.


2. Liburan Bersama
Liburan dalah salah satu cara yang romantis untuk menunjukan rasa perhatian kita kepada seseorang yang kita cintai. Ajak dia berlibur ke tempat yang dia sukai dan habiskan liburan itu dengan hal positif yang menyenangkan dan membuat dia merasakan diberikan dan diperlakukan spesial dihari ulang tahunnya. Liburan tak selamanya berkaitan dengan cost yang mahal. Kamu bisa mengajaknya kesuatu tempat romantis yang sama sekali tidak menguras isi dompet seperti bukit bintang atau pantai.

3. Memberikan benda tertentu
Lengkapilah acara ulang tahun seseorang yang spesial dengan memberikan sebuah kado yang berkesan. Kamu bisa memberikan benda-benda lucu seperti boneka, mug, atau aksesoris lainnya. Selain itu kamu juga bisa memberikan benda-benda yang berbau kenangan seperti scrapbook berisi foto memori atau poster.
KAdo lain yang bisa menjadi alternatif pilihan adalah benda-benda yang berbau pasangan(couple) sperti kaos couple, sweeter dan jaket couple, sepatu couple, dan lain sebagainya.

4. Perhiasan
Jika kau seorang laki-laki kamu juga bisa memberikan perhiasan sebagai tanda cinta dan suprise di hari spesialnya. Perhiasan adalah salah satu benda yang sangat disukai kebanyakan perempuan, oleh karena itu memberikan kado berupa perhiasan seperti cincin, kalung, giwang, jam tangan dll bisa menjadi kado yang sangat berkesan untuk dia.

5. Gadget
Gadget bisa dijadikan pilihan untuk kado ulang tahun. Gadget merupakan salah satu perlengkapan yang sangat penting saat ini. Kita bisa memberikan gadget kepada seseorang disesuaikan dengan apa yang dia sukai.


Selain barang-barang/hal diatas kita juga harus memerhatikan hal berikut ketika ingin membeli atau memilih kado ulang tahun yang pas untuk diberikan kepada seseorang.
1. Sesuatu yang diinginkan
Berikanlah sebuah kado yang berisi hal-hal yang sedang dia inginkan karena hal ini akan memberikan efek yang luar biasa menyenangkan ketika dia menyukai kado yang kita berikan.

2. Sesuatu yang Romantis
Kado yang romantis adalah sesuatu yang umumnya diinginkan oleh setiap orang karena hal ini menunjukan rasa sayang dan cinta kita kepada dia.

3. Sesuatu yang original
Kado yang kita buat sendiri dengan tangan kita apapun itu pasti akan membuat dia senang dengan usaha yang kita lakukan. Kado tersebut merupakan bukti usaha kita, membahagiakan dia dengan tangan sendiri.

Semoga tips dari blog kata mutiara cinta romantis ini dapat membentu kamu memilih kado ulang tahun yang tepat untuk seorang spesial.

Baca juga kumpulan sinonim dan antonim > sinonim dan antonim
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Pembaca Cerdas, Silakan tinggalkan jejak komentar anda..

Copyright © 2013. Kata Mutiara Cinta Romantis - All Rights Reserved | Template Created by Demokrasi Pancasila Proudly powered by Blogger