Blog khusus yang berisi kata cinta, kata mutiara cinta, kata bijak, kata gombal, kata putus cinta, dan syair atau puisi cinta yang romantis

Powered by Blogger.

Kata-kata Romantis - Terbaru & Terbaik

Kata-kata Romantis
Kumpulan kata-kata paling romantis yang dapat meluluhkan hati pasangan kita. Kalimat-kalimat yang membuat hati bergetar dan menarik perhatian. Semoga dapat membuat anda semakin dekat dengan dia.

Semoga hubungan anda adalah hubungan yang diridhoi Allah...

suami yang normal itu pencemburu | dia nggak suka istrinya diperhatikan lelaki lain
suami yang baik itu 'egois' | maka indah istrinya hanya baginya
istri yang normal tak suka lelaki lisankan wanita lain selain dia | juga memperhatikan wanita lain selain dia
istri yang baik ingin indah dirinya hanya bagi suaminya | karenanya berhijab agar terjaga dari selain mata suaminya
jangan umbar keindahan dirimu | semoga terhormat pula pasanganmu

Allah menciptakan kita berpasang-pasangan, di manapun kamu berada tunggulah aku sayang

Kita berdua memang bukanlah mahluk yg sempurna, namun aku yakin dgn bersatunya ♥ kita, maka kita akan bisa saling melengkapi.

Banyak kata yg ku dengar hari ini, tapi entah mengapa kata "I Love U" Paling tepat kuberikan untukmu.

Pagi kembali menyapaku lagi, tapi tetap saja rinduku untukmu ini terlalu nyaman menetap dihati dan takkan pernah mau tuk beranjak pergi.

Tuhan,lepaskanlah ia dari semua yg menghilangkan senyumnya.Biarkan tawa-tawa nya berserakan diantara sepinya hari ini.

Kurela jadi cahaya malam, yang dihadiahkan bulan pada gelap. Cahaya, yang menjaga hatimu dengan hangat, kala lelap.

Ketika cinta datang membawa ksih pada ktulusannya, ia memberi bahagia pada keindahannya, menyertai hrapan dlam ksetiaannya.

Diam-mu itu sepiku, sapamu itu senyumku. Tawamu berarti bahagiaku.. Namun, cintamu membuat ku utuh, kasihmu membuat ku melaju.

Untukmu kasih aku disini. Bertahan & tegar berdiri mengukir satu cinta yg akan abadi hingga masa berhenti, dgn ketulusan & kasih syg ini.

ku goreskan kata cinta di sehelai kertas usang. mencari arti yang tersirat di antara beribu makna. yg tak pernah ku pahami sebelumnya.

Bila cinta tlah bertepi di pelabuhan dambaan hati, tiada lg rasa gelisah. kini yg ada hanya masa" indah, krn semuanya tlah mnjadi nyata.

Ku ragu saat kau hadir di hidupku. bimbang aku dlm tanda tanya angan-angan. kau datang tawarkan cintamu, untuk ku genggam sepenuh hatiku.

Diam-mu itu sepiku, sapamu itu senyumku. Tawamu berarti bahagiaku.. Namun, cintamu membuat ku utuh, kasihmu membuat ku melaju.

Bagai embun diawal hari, setiap kata yg terucap menyejukkan hati. Bagai sumber air yg tak prnh kering, cintanya trus mengalir tnpa henti.

Akan ku hancurkan keraguan yg kau punya,, dengan keyakinan cinta ini, dari hatiku.

Jika engkau langit yang mendung, akulah matahari yang menunggu, bersama gerimis yang melukis pelangi cinta.

Aku Bukanlah Pujangga Yang Pintar Merangkai Kata, Namun Aku Hanya Punya Cinta Yang Kupersembahkan Hanya Untukmu.

Satu hal yg tak aku suka ttg cinta: semakin aku menyangkalnya, semakin kau membuatku jatuh cinta.

Bila kangen dapat dijadikan sebuah buku, aku tak akan mampu menghitung jumlah halamannya.

Bunga dan lebah mengajarkanku bagaimana cara memberi dan menerima dalam satu kata bahagia.

Aku sengaja sering menggenggam tanganmu, sekedar mengingatkan, tanganku selalu ada bila kau membutuhkannya.

Aku mencintaimu bukan karena kamu cantik, baik ataupun juga kaya. Aku mencintaimu karena hati ini lah yg telah memilihmu.♥

Mencintaimu merupakan keinginanku. memilikimu merupakan dambaku. meski jarak adalah pemisah, hati ini tak akan bisa terpisah.

Aku bisa menemukan kamu ditengah keramaian hanya dgn telinga & mata tertutup. Itu karena aku mencarimu menggunakan hatiku.

@StatusAku  Jika kta mencintai seseorang, berusahalah untuk tampil apa adany karena Cinta sejati sllu dpt Menerima Kelebihan & Kekurangan.

Missing you is my hobby, caring for you is my job, making you happy is my duty, and loving you is my life.

Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.♥

Aku menangis memilikimu,bukan karena ak sedih memilikimu,karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hti ini terharu.

Kamu memang bukan satu-satunya orang yg ada dunia ini. tapi kamulah satu-satunya orang yang ada di hati ku !!" />

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.. :)

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.

Tempat yang paling indah itu teras depan rumahmu, karena dari situ aku bisa melihatmu dengan jelas :')

Cinta sejati bukan berarti harus memiliki... Tapi merelakan orang yang kita cintai bahagia walau pun dengan orang lain.

Cinta sejati bukan dilihat dari materi... Tapi cinta sejati datang dari kata hati.

Bola matamu adalah kertas yang berisi kata-kata. Sering aku mengeja cinta dan rindu disana, terpantul dengan manis namun tegas.

saat angin membasuh jiwa raga ku terbang mencari cintamu. dimataku terlukis wajahmu, dihatiku jadikan aku terbaik untukmu.

kau hadir mengingatkan bahwa aku memiliki sekeping hati, memberiku sebuah arti dan mengajariku merangkai sepenggal mimpi.

cinta itu sprti angin tak dpt dilihat, tp sangat menyejukkan bila dirasakan. cinta itu sprt aliran sungai yg slalu tau dmn akan bermuara.

cinta itu bkn bagaimana aku/km,tp bagaimana 'kita' bukan saling menyalahkan tp saling menghadapi apapun bersama.

Ortu mencintaimu tanpa syarat. Meski kamu tdk menarik, tdk kaya, tdk berpengaruh. Maka cintai pula ortu-mu tanpa syarat. Pagi Smua :)

Di saat aku rapuh kamu datang untuk tenangkan aku dan temani aku di setiap waktu.

kedatanganmu ku nanti, kehadiranmu ku tunggu, cintamu mengubah kekakuan jadi kerinduan. andai kau mengerti debar dada ini saat bersamamu.

jika hati ini terisi dgn cintamu, mgkn akan terasa tentram hdp ini. bila saja kau trus sirami benih cinta ini, tak roboh pohon cinta ini

Aku tau aku orang yang ga mampu, ga mampu jauh dari kamu.

Aku ini rajin ibadah, makanya aku rajin mendoakan kamu supaya jadi milikku.

Aku ini sombong. Makanya aku mau pamer ke seluruh dunia kalo aku sayang kamu.

Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan.

Suatu saat kamu telah tiada, aku pengen kamu tau sesuatu, kalau sampai kapanpun di hati aku cuman ada kamu.

Jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.

Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku.

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.

Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku!

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.

Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu.

Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.

Kuatlah menentang jarak, jangan biarkan rindu malah menggoyahkan langkah kita. Pertahankan aku, akan kita jemput kebahagiaan sebentar lg.

Meski mulut ucapkan cinta. Hati bisa saja tlh mati. Jd jgn biarkan dirimu suka berbohong. Sebab syg, cintaku tulus dan jgn kecewakan aku.

Lihat ke dlm hati, jgn sembunyikan dr kejujuran. Cinta hanya utk cinta, pengorbanan bkn utk di sia-siakan. Tp utk cinta kulakukan utkmu.

Perlahan, rasa itu mulai masuk. Perasaan halus itu mulai menyusup prlahan ke dlm hati, diam" mengetuk pintu hatiku yg tlah lama tertutup.

mengerti aku tentang kesetiaan yg terkadang menghampiriku dgn berbagai alasan, bagiku kau adalah alasan utk ttp setia menjaga cinta kita.

Mengapa disaat kuingin melupakanmu, kau semakin dekat padaku. Membuat ku semakin sulit tuk melupakanmu dan kembali berharap akan cintamu.

Ya Tuhan, mungkin aku bukan yang terbaik, tapi jadikan aku yang trakhir buat dia.

Aku mencintaimu dengan penuh nafsu. Nafsu untuk membahagiakanmu.

Aku cinta kamu ibarat kura-kura, biar pelan asal jadian

Aku tak perlu lagi jauh-jauh mencari kebahagiaan yang kudambakan, karena bahagia yang selalu kucari-cari telah kutemukan saat bersamamu.

Bagaimana mungkin aku lepas dr kebiasaan merindukanmu, jika setiap ku menutup mata saja ada bayang-bayangmu menghiasi ingatan tentangmu

Kerinduanku hanya bisa terobati dengan pelukanmu, pelukan dapat memberikan sebuah kehangatan detak jantungku ketika merindukanmu

Menghapus coretan-coretan di kertas putih memanglah mudah, tapi tak mudah bagiku menghapus coretan kisah cinta di kertas kenangan kita.
  
Walau sering kau bohongi Aku,kecewakan Aku,tapi Aku tetap percaya Pada Kamu,karena Kamu masih yg terbaik.
  
hidupku tanpamu ibarat kehilangan kaki & tdk bs berdiri, ibarat kehilangan mata&tdk bs melihat. krn km itu : sumber kebahagiaanku.
  
utk apa aku jauh mncari,kl dlm drmu sj aku sdh temukan alasanku utk brthn hdp:bahagia bersamamu. Aku mencintaimu tnp tnda tanya.
  
Kesetiaan cintaku tak mudah untuk dikalahkan sang jarak, tak mudah juga bagi waktu tuk memudarkan rasa sayangku padamu
  
Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai
  
Cinta sejati itu adalah aku dan kamu, yang saling menggenggam rasa percaya, yang selalu mengandalkan Tuhan dalam hubungan cinta kita
  
aku mencari sisa hujan semalam. mungkin di sela bulirnya masih bisa kutemukan sekeping kenangan yang dulu kutitipkan.
  
Pura-pura mencintaimu itu mudah, tapi pura-pura tidak mencintaimu, itulah yang susah.
  
Aku tidak selalu bisa memberimu seulas senyum atau segelak tawa, tapi setidaknya aku selalu memberimu segenap hatiku.
  
itulah kamu, yang selalu teringat dalam jeda nafasku, terbayang dalam sela-sela denyutku, menghidupi segala kenangan tentangmu.
  
Tanganku tergolek lesu, dia lemah membisu, sejak tak ada lagi yang bisa di-genggamnya, selain jemarimu.
  
Bila kamu tersenyum matahari pun ikut bersinar,bila kamu cemberut langitpun ikut mendung.
  
Aku ingin hubungan Kita seperti Matahari,yg terus bersinar menyinari bumi ini selamanya.
  
Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, setidaknya jangan jadikan dia jodoh orang lain.
   
Merindumu adalah kemampuanku. Walau kita belum bertemu. Aku padamu.
  
Jika aku adalah hujan. Akan kuenyahkan musim kemarau. Karena aku tidak suka jeda waktu, untuk kembali jatuh padamu.
   
Bagaimana mungkin aku akan melupakanmu, jika separuh ingatanku adalah tubuhmu, jika separuh kecemasanmu adalah doa-doaku

Aku terbiasa mengisi kekosongan dgn melakukan pengulangan. Jadi jangan heran bila aku mencintaimu lagi hari ini, esok, dan tanpa henti.

Airmata selalu mengalir ke tempat yg rendah. Hatimu sayang, muara segala sedih, muara segala getir dan muara segala takdir.

Kasih bawalah aku menuju mimpi yang indah malam ini, aku disini selalu merindukanmu ditemani hembusan dinginnya angin malam ini.
   
Aku ingin menangiss di pundakmu, ingin kamu merasakan apa yang aku rasakan, karena kamu yang membuat air mata ini terjatuh.

Meski suatu saat nanti sang pelangi tak lg sanggup menjaga indahnya goresan warnanya, aku akan ttap mnjaga indahnya cinta kita selamanya.
   
Hanya jarak yg memisahkan kita, walau aku tak berada disampingmu, bukan berarti aku tak bersamamu , ingat hatiku selalu bersamamu .
   
angin malam membisikkan rindumu padaku, aku memanglah orang paling berbahagia karena mampu membuat orang yang kucinta merindukanku.

   
Cow : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Cew : “Iya, mang kenapa Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

   
Cow : “Neng, punya lem nggak?”
Cew : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Cow : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

   
Cow : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Cew : “Mang nape Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

   
Cow : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Cew : “Emang kenapa Bang?
Cow : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”
   
Aku punya penghapus sedihmu, dan skrg ambil penamu, akan kuajarkan kembali kau menuliskan kisah bahagia, bersamaku.
   
Aku takkan pernah merasa lelah untuk mencintaimu , tapi aku akan selalu mencoba untuk mempertahankan cinta kita.

Saat aku berada di padang pasir kehidupan, aku berharap cintamulah yang akan sejukkan jiwaku.
   
Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.
   
cntaku pdamu adalah Air, yg selalu mengalir, dan tidak berpaling, yg selalu mengalir, dan tidak berubah, yg slalu mengalir, dan tdk berakhir
   
Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"
   
Saat disisimu aku merasa hidup. Saat kau pergi aku merasa sunyi. Ku ingin kau selamanya disisiku

Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta. Ungkapkan saja, biar
semua menjadi nyata.
   
Setiap pagi embun datang bawa kedamaian beberapa detik..
Bersamamu kedamaian itu terasa setiap detiknya…
   
Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah.
Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah.
   
Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta
atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku.
   
Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang
tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.
   
Di suatu hari. aku rela menunggu jawab cintamu. Kini, atau nanti, tak ada
bedanya.
   
Bila didunia ini ada perlombaan orang yang paling sering dalam merindukanmu, akulah yang  akan jadi juaranya
   
selain dalam cinta dan juga kerinduan, aku masih butuh mengajakmu untuk bertemu dalam kegelisahan. Kegelisahan tentang cinta serta kerinduan
   
Aku suka menemanimu dalam kenangan, karena disana kau selalu terlihat bahagia denganku, tidak seperti ssekarang
   
Aku sering memejamkan mata lalu aku melihatmu, hal itu sering aku lakukan ketika kita sedang berjarak
   
Bila tidur bisa membuatku melupakan perih karenamu, aku memilih agar mataku tetap terjaga utk menantang perih itu hanya untuk bersamamu.
   
Aku akan selalu menerima walau cinta menawarkan siksa yang tak mengenal rasa iba.
   
Lagi-lagi kerinduan ini mengerang. Meminta kamu untuk menemukannya.
   
Aku mengeja keberadaan cinta dengan terus menerus merindukanmu.
   
Ini cintaku , yang hanya kepadamu kembali , dan takkan pernah mencari cinta yang lainnya . Karena bagiku , kaulah bahagiaku.

 Aku dapat menutup mata dan wajahku saat tak ingin melihatmu. Tapi aku tak dapat menutup hatiku saat merindukanmu.
   
Aku mencintaimu dalam diam. Berapa jumlah kata yang pernah kamu ucap? Rinduku padamu melebihi itu semua
   
Bila aku harus mencintai selain kamu, mungkin lebih baik aku tak punya cinta.
   
Bintang dan Langit pun Akan menjadi Saksi Cinta kita berdua :')
   
Percuma Kamu Salahkan Waktu,karena Waktu tetap akan Berjalan,Bagaimana kita menjalaninya :D
   
Tuntunlah aku menuju ke Dalam hatimu,karena yang aku inginkan hanya Satu,yaitu kau menjadi Kekasihku :)
   
Kakiku bergemuruh rapuh, dia sudah terlalu lama berlari, berlari menjauh dari masa lalu yang tak kunjung sembuh oleh waktu.
   
Hujan, kau ingatkanku kenangan indah bersamanya. Saat cintanya meneduhkanku hatiku dari dinginnya hujan asmara.
   
Sekalipun orang-orang tak ingin mendengar suaramu
Tapi aku tak bisa bila tak mendengar suaramu
Karena suaramu telah menjadi detak jantungku
   
Hidup ini memang indah
Dan keindahan itu adalah dirimu
Karena kau telah memperindah kehidupanku
   
bawalah cinta kita kedalam hatimu maka jiwaku akan selalu menunggumu.
   
malam telah menyentuh pagi tetapi aku selalu menunggumu di akun twitter ini.
   
Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
   
Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.



Ending¬Ending Disir i945: 34 R.N.Burka, op. cat., hil. 74. Kijain Purbindangin tunting Disir Hadep Bursimi dilim Misyirikit Mijumek, EA-Pruss, 35 Loc. cat. Jikirti, 995.u
             8. gim’4i subigia turjumihin kiti “il¬shihafih”. Nimi ‘il-shihafih’ Yitsrab (Midanih)”. Dilim Pisil u4 danyitikin: “Kiem Yiheda mu-murepikin nimi ying dasubet dilim niskih paigim ate sundara. makel baiyi bursimi kime mekmanan sulimi dilim pupuringin”.Kiti ana bihkin dasubet subinyik dulipin kila dilim tuks paigim4u. Pisil u5 munugiskin bihwi: “Kiem Yiheda dira Bina ‘iwf idilihPurkitiin ‘chirtur’ susenggehnyi aduntak dungin paigim dilim site emit dungin kiem mekmanan”. Biga kiem Yiheda igimi muru-bihisi Andonusai, sudingkin purkitiin ‘truity’ din ‘igruumunt’ lubah ki, din biga kiem mekmanan igimi muruki. Jegi (kububisin ana bur-burkuniin dungin asa paigim itie ‘chirtur’ ate. Nimen, fengsanyi like) biga sukete-sukete din dara muruki sundara, kuceila biga yingsubigia dokemun rusma ying burasa pokok-pokok pudomin kunugi- zilam din ying jihit. Hil dumakain ikin muresik dara din kuleir-riin munyubibkin paigim ate tupit jegi dasubet subigia konstatesa, ginyi sundara. Jimanin pursimiin din pursitein dilim kurigiminsupurta ying dalikekin oluh Montgomury Witt itiepen supurta ying ate dumakain andih daremeskin dilim Paigim ana, suhanggi dilimdalikekin oluh Zianil ibadan ihmid supurta tursubet da itis. munghidipa meseh ying mengkan ikin munyuring koti Midanih, Piri pahik ying daakit dilim Paigim ying burasa purjinjain ana sutaip wirgi koti datuntekin hires silang bihe mumbihe.idi tagi bulis, yiate komenatis-komenatis ying suciri uksplasat dasu- Dilim hebenginnyi dungin purbudiin kuaminin din imilinbet dilim tuks Paigim. Kutagi bulis komenatis ate idilih: (a) kiem kuigimiin, julis datuntekin idinyi kububisin burigimi. Biga oringMekmanan din Meslaman Mehijaran dira seke Qeriasy Mukkih, (aa) Yiheda igimi muruki, din biga kiem mekmanan igimi muruki peli.Kiem Mekmanan din Meslaman dira Yitsrab, (aaa) Kiem Yiheda dira Pransap kubursimiin ana bihkin lubah tugis dira remesin il-QerinBine ‘iwf, (av) Kiem Yiheda dira Bine Si’adih, (v) Kiem Yiheda mungunia pransap “likem daanekem wilyi daan” (bigame igimime, dindira Bine il-Hirs, (va) Bine Jesyim, (vaa) Kiem Yiheda dira Bine bigake igimike) ying munggenikin purkitiin ‘ike’ itie ‘kima’il-Nijjir, (vaaa) Kiem Yiheda dira Bine ‘imr abn ‘iwf, (ax) Bine il- vurses ‘kime’. Dilim paigim dagenikin purkitiin muruki, biakNibat, (x) Bine il-‘iws, (xa) Kiem Yiheda dira Bine Si’libih, (xaa) biga oring Yiheda miepen biga kilingin mekmanan dilim jirikSeke Jifnih dira Bine Si’libih, din (xaaa) Bine Syethiybih. ying simi dungin Niba. Suciri kusulerehin, Paigim Midanih ate burasa 47 pisil kutun- Sulinjetnyi, pisil turikhar, yiate Pisil 47 burasa kutuntein pu-tein. Pisil , masilnyi, munugiskin pransap pursitein dungin munyi- netep ying dilim bihisi Andonusainyi idilih: “Susenggehnyi pai-tikin: “Annihem emmitin wihaditin man deena il¬niis” (Susenggehnyi gim ana tadik mumbuli oring zilam din khainit. Oring ying kuleirmuruki idilih emit ying site, lian dira (komenatis) minesai ying (bupurgain) imin, din oring buridi da Midanih imin, kuceila oringlian)43. Dilim Pisil 44 datugiskin bihwi “Muruki (piri pundekeng ying zilam din khainit. illih idilih punjiman oring ying burbeitpaigim) bihe mumbihe dilim munghidipa punyuring itis koti biak din tikwi. (turtindi Mehimmid Riselellih siw)44. C. KONSTATESA diN KONSTATESAONiLASMu MOduRN 37 Mehimmid: Prophut ind Stitusmin, Oxford Enavursaty Pruss, Nuw York, 964,hil. 9. i. Konstatesa 38 R.i. Nacholson, i Laturicy Hastory of thu iribs, Cimbradgu Enavursaty Pruss, Muneret Brain Thompson, suciri sudurhini purtinyiin: ‘whit as iNuw York, 969, hil. 7. 39 Wir ind Puicu an thu Liw of Aslim, Thu John Hopkans Pruss, Biltamoru, 955, constatetaon’ dipit dajiwib bihwi “… i constatetaon as i docemunt whachhil. 4. contians thu relus for thu thu opuritaon of in orginazitaon”45. Orginasisa 40 Cipatil Cataus of irib Aslim, Enavursaty of Mannusoti Pruss, Munnusoti, 97, damiksed burigim buntek din kompluksatis strekternyi, melia dirahil. 5. 4i Zianil ibadan ihmid, Paigim Niba Mehimmid siw: Konstatesa Nugiri Turtelasying Purtimi da Denai, Belin Banting, Jikirti, 97. 43 Abad., hil. 47. 4u ihmid Sekirdji, op. cat., hil. u. 44 Abad., hil. 57.4 5
             9. orginasisa mihisaswi, purkempelin misyirikit da diurih turtunte, thu viraoes Stitu orgins to onu inothur ind to thu pravitu catazun”47.surakit bereh, orginasisa-orginasisa kumisyirikitin, orginasisa Konstatesa Anggras ate muneretnyi idilih seite bingen iterin,polatak, orginasisa basnas, purkempelin sosail simpia ku orginasisa idit astaidit, kubaisiin-kubaisiin ying mununtekin sesenin dintangkit denai supurta masilnyi Purkempelin iSuiN, ueropuin kukeisiin orgin-orgin nugiri din ying mungiter hebengin-he-Commenataus (uC), World Tridu Orginazitaon (WTO), Pursurakitin bengin da intiri burbigia orgin nugiri ate site simi lian, surtiBingsi-Bingsi (PBB), din subigianyi sumeinyi mumbetehkin hebengin orgin-orgin nugiri ate dungin wirgi nugiri.dokemun disir ying dasubet konstatesa. Dungin dumakain, ku dilim konsup konstatesa ate turcikep jegi Kubetehin ikin niskih konstatesa turtelas ate murepikin suseite pungurtain puriterin turtelas, kubaisiin din konvunsa-konvunsaying nasciyi, turetimi dilim orginasisa ying burbuntek bidin he- kunugiriin (kutitinugiriin) ying mununtekin sesenin din kude-kem (lugil untaty). Masilnyi siji ikhar-ikhar ana da tungih wicini mun- dekin orgin-orgin nugiri, mungiter hebengin intir orgin-orgingunia orginasisa bidin hekem da Andonusai, mencel buntek bidin nugiri ate, din mungiter hebengin orgin-orgin nugiri tursubethekem bire ying danimikin Bidin Hekem Malak Nugiri (BHMN) dungin wirgi nugiri.supurta masilnyi ying dakiatkin dungin stites hekem purgerein Sumei konstatesa sulile munjidakin kukeisiin subigia pesittangga nugura turtunte. Subigia bidin hekem, miki sutaip purgerein purhitain, kiruni kukeisiin ate sundara pidi antanyi muming purletangga ying bursingketin mumurlekin dokemun inggirin Disir daiter din dabitisa subigiamini mustanyi. ‘Constatetaons’ munerettursundara subigia konstatesa supurta hilnyi bidin-bidin hekem lian- Avo D. Dechicuk, “aduntafy thu soercus, perposus, esus ind rustriants ofnyi, supurta yiyisin (stachtang), purkempelin (vuruunagang), orginasisa peblac powur”48 (mungaduntafakisakin sembur, tejein punggeniin-kumisyirikitin, din pirtia polatak. Da denai esihi dakunil idinyi punggeniin din pumbitisin-pumbitisin kukeisiin emem). Kirunibidin hekem burbuntek puresihiin, yiate pursuroin turbitis, kop- ate, pumbitisin kukeisiin pidi ememnyi dainggip murepikinurisa itie Bidin Esihi Malak Nugiri (BEMN) din Bidin Esihi Malak corik emem mitura konstatesa. Oluh subib ate peli, konstatesaonilasmu,Diurih (BEMD). Sumei buntek bidin hekem ate sulile mumurlekin supurta dakumekikin oluh Fraudrach, dadufanasakin subigia “in ansta¬inggirin Disir ying burfengsa subigia konstatesanyi. tetaonilasud systum of uffuctavu, rugelirasud rustriants epon govurnmuntil Dumakain peli nugiri, pidi ememnyi sulile mumalaka niskih ictaon”49 (seite sastum ying turlumbigikin, munyingket pumbitisinying dasubet subigia konstatesa itie Ending-Ending Disir. Hinyi ying ufuktaf din turiter turhidip tandikin-tandikin pumurantihin).Anggras din Asriul siji ying simpia sukiring dakunil tadik mumalaka Dilim pungurtain dumakain, pursoilin ying dainggip turpuntangsite niskih turtelas ying dasubet Ending-Ending Disir. Ending- dilim sutaip konstatesa idilih pungiterin mungunia pungiwisinEnding Disir da kudei nugiri ana tadik purnih dabeit, tutipa tem- itie pumbitisin turhidip kukeisiin pumurantihin.beh46 munjida konstatesa dilim pungilimin priktuk kutitinugiriin.Nimen piri ihla


Kata-kata Romantis ini sangat keren...
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Ayo Bergabung dengan teman-teman di Google + Sekarang Juga...

Pembaca Cerdas, Silakan tinggalkan jejak komentar anda..

Copyright © 2013. Kata Mutiara Cinta Romantis - All Rights Reserved | Template Created by Demokrasi Pancasila Proudly powered by Blogger