Blog khusus yang berisi kata cinta, kata mutiara cinta, kata bijak, kata gombal, kata putus cinta, dan syair atau puisi cinta yang romantis

Powered by Blogger.

Aku Mencari Bahagia

Kata-kata Cinta
Saat ini, saat aku menuliskan apa yang ingi aku katakan. Aku sedang mencarimu bahagia. Seiring berjalannya waktu, tiba-tiba aku tersadar ditengah kenyamanan yang membuatku terbuai, aku belum menemukan bahagia. Hingga saat ini aku belum tahu apa itu bahagia. Apakah dia berbentuk atau berwarna, ataupun berasa. Setiap manusia tercipta dengan sebuah hati yang melekat didalam tubuh. Hati inilah organ yang berfungsi sebagai indikator rasa yang kita alami.

Aku sangat beruntung lahir di Indonesia, negara indah dan damai, bukan kata orang, tapi yang aku rasakan. Di masa yang telah merdeka, kita dapat mengisi kehidupan dengan lebih damai dibanding masa kakek/buyut kita. Dimana saat ini di timur sana masih banyak yang mengacungkan senjata untuk bebas merdeka, aku di sini bergerak leluasa.

Aku sangat beruntung lahir di keluarga ini, keluarga yang sangat menyayanig anak-anaknya, keluarga yang mendidik dan membesarkan anak-anaknya dengan sempurna.

Saat ini aku beranjak dewasa. Telah dekat batas waktu untuk melanjutkan hidup ini sendiri.
Ada sebuah perasaan yang mengganjal saat ini...

Semoga aku termasuk orang yang selalu  bersyukur atas nikmatnya. Aku belum menemukan bahagiaku. Entah itu sesuatu atau seseorang. Yang pasti yang membuat aku merasa hidup, merasa berarti, dan merasa bersemangat melanjutkan hidup.

Semoga aku menemukanmu bahagia.


by Kata-kata Cinta
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Pembaca Cerdas, Silakan tinggalkan jejak komentar anda..

Copyright © 2013. Kata Mutiara Cinta Romantis - All Rights Reserved | Template Created by Demokrasi Pancasila Proudly powered by Blogger