Blog khusus yang berisi kata cinta, kata mutiara cinta, kata bijak, kata gombal, kata putus cinta, dan syair atau puisi cinta yang romantis

Powered by Blogger.

Tanda-Ciri Selingkuh

Sebuah hubungan cinta kadang tak berjalan sesuai rencana. Ada banyak badai yang menerjang menjadi cobaan kekuatan keduanya. Salah satu ujian terberat adalah ketika datang godaan untuk selingkuh.

Selingkuh dapat menjadi sebuah bom yang meledakan hubungan yang sebelumnya erat menjadi berkeping-keping tak berbekas, meluluh-lantahkan hati hingga berceceran dan sulit disatukan kembali dengan tanpa bekas.

Banyak sekali alasan yang terlontar ketika seseorang terbukti selingkuh. Baca selengkapnya tentang >> Alasan orang Selingkuh

 Jika anda sedang merasa ada yang janggal dengan pasangan anda, ada yang berubah darinya terutama perhatiannya, sebaiknya anda kenali tanda-tanda selingkuh berikut agar anda terhindar dari konspirasi hati(ala Vicky Prasetyo) yang menyebabkan labil ekonomi berikut.

Tanda Ciri Selingkuh
1. Perhatian Turun
Orang yang selingkuh biasanya akan sedikit berkurang perhatiannya terhadap pasangan. Dia akan jarang memberikan perhatian lebih karena sedang ada orang lain di hatinya.

2. Komunikasi Memburuk
Orang yang selingkuh biasanya intensitas komunikasi akan berkurang dari biasanya. Jarang menghubungi atau jarang berkomunikasi dengan intensitas yang sama seperti biasanya. Selain itu kualitas komunikasi juga turun. Dia akan malas diajak bicara dan cenderung menutup diri. Semua yang keluar dari mulutnya terasa dingin.

3. Lebih Emosional
Orang yang selingkuh biasanya lebih emosional dari biasanya. Emosi ini disebabkan dia takut akan ketahuan bahwa dia telah selingkuh, apalagi jika kita telah mulai curiga dan menanyakan apa dia seddang selingkuh atau tidak.

4. Selalu berandai-andai jika hubungannya berakhir
Orang yang selingkuh akan bertanya-tanya apakah suatu saat hubungannya akan berakhir. Dia tampak tidak nyaman lagi dengan hubungannya dan ingin mengakhiri suatu saat nanti.

5. TIDAK MENUNJUKAN TANDA APA-APA
Inilah tanda selingkuh yang paling berbahaya. Orang yang tidak menunjukkan tanda apapun tapi dia mampu selingkuh dan menutupi perbuatan buruknya. Dia menyakiti pasangannya dengan dingin dan semakin lama akan semakin menyakiti pasangannya.

by Kata Mutiara Cinta Romantis
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Pembaca Cerdas, Silakan tinggalkan jejak komentar anda..

Copyright © 2013. Kata Mutiara Cinta Romantis - All Rights Reserved | Template Created by Demokrasi Pancasila Proudly powered by Blogger