Blog khusus yang berisi kata cinta, kata mutiara cinta, kata bijak, kata gombal, kata putus cinta, dan syair atau puisi cinta yang romantis

Powered by Blogger.

Untukmu

Diambil dari buku Halaqah Cinta


Untukmu yang mulai merasakan kesempitan di dada, karena menanti waktu perjanjian yang tak kunjung tiba

Untukmu yang mendapati benih-benih kesedihan di dalam jiwa, karena kesepian yang terus mendera

Untukmu yang setia menanti, namun pelengkap agama tak kunjung menemui, membuat gundah hati semakin terakrabi

Untukmu yang pernah salah berharap kepada seseorang, lantas hatimu menyisakan luka karena dibuat kecewa

Untukmu yang was-was dengan masa depan, kapan saatnya rumah tangga surga itu tercipta

Lihatlah sisi terangnya, Hasbunallah Wani'mal Wakil

Cukuplah Allah menjadi penolong kamu dan Allah adalah sebaik-baik pelindung


"Ya Allah, hanya kepada-Mu aku berharap
Aku serahkan urusan ini kepada-Mu
Jangan biarkan aku menanggungnya sendiri, walau sekeja mata
Aku lemah. Wak akan mampu jika sendiri aku mengurusnya
Jangan pula kau serahkan urusan ini kepada orang lain
Sebab menaruh harap kepada mahluk-Mu
hanya akan membawakanku rasa kecewa




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Pembaca Cerdas, Silakan tinggalkan jejak komentar anda..

Copyright © 2013. Kata Mutiara Cinta Romantis - All Rights Reserved | Template Created by Demokrasi Pancasila Proudly powered by Blogger